);

Article

No Tittle, You Name It

Am I living my life well enough to make this numbers worth? Famous words said that ‘we only have two lives, the second begins when we realize we only have one’ and this got me thinking way deeper

Rumah Dan Sebuah Kata ‘Pulang’

Tidak ada pulang yang akan membuatmu merasa tidak cukup. Tidak ada pulang yang membuatmu semakin lelah terhadap sesuatu. Tidak ada pulang yang membuatmu butuh tempat lain untuk ‘lari’. Karena jika sebuah ‘pulang’ benar-benar mengantarmu pada ‘home’, lelah jenis apapun yang mengganggu esensi self-love kamu pasti akan terobati.

Mozaik | Sedikit Catatan Tentang Datang Dan Pergi

– Bukan hadir orangnya yang menjadikan mozaikmu merupa wujud tertentu, akan tetapi ‘shape’ yang dia tinggalkan dalam kehidupanmu. Mungkin orang itu hadir untuk menambahkan warna biru yang mewakili betapa sakitnya kehilangan cinta pertama. Mungkin kehadirannya datang sebagai warna kuning yang menggambarkan hangatnya matahari pagi yang hanya berlaku sesaat saja.

Benarkah Ada Pilihan Yang Salah?

Jika tidak membingungkan, namanya bukan pilihan. Mungkin kesimpulan, mungkin pengertian, mungkin penjabaran. Ia diberi nama pilihan, karena pada dasarnya ia bertugas untuk membingungkan.

#TanyaSuci – Berbohonglah Dengan Sempurna, Kenapa?

Jika membuka kejujuran benar-benar terasa berat, cobalah untuk berbohong dengan sangat baik sehingga sama sekali tidak terdengar sebagai sebuah kebohongan. Sebab jika kebohongan saja tidak dilakukan dengan baik, lalu apa gunanya sebuah kebenaran disembunyikan?

Sedang Bingung Menentukan Pilihan?

Intinya jangan takut untuk menentukan pilihan. Apapun pilihannya pasti akan mengarahkan kita ke petualangan baru, bukan happy ending. Ingat, tidak ada happy ending selagi kita masih hidup.