);

Article

UNEXPECTED ENDING; ENJOY THE SHOW

It’s finally come to an end, our epic series of all time finally end with emotional closure (at least for me).
Lots of people around the world hate the way it ends. Maybe because it’s not how they expected it to end but just because something doesn’t come as how you expect, doesn’t mean it’s not a good one.

The Climb #2; Mendaki Juga Ada Teorinya

“It just means that your talents lie elsewhere, so take the opportunity to seek out what you are good at, and find a place where you can flourish. Once you do, you’re going to kill it” (Sophia Amoruso)

Tergesa-gesa? Silahkan, Asal Jangan Untuk Yang Satu Ini

Dari semua bentuk tergesa-gesamu terhadap seseorang ini, lalu dengan jenis perasaan yang mudah terbawa, secara tidak sadar kamu memutuskan bahwa kamu sedang jatuh cinta hingga akhirnya otakmu memerintahkan telinga itu untuk rindu mendengar suaranya setiap hari, mata itu haus untuk memandang wajahnya lagi, dan paru-paru itu rindu untuk menghirup udara di tempat yang sama lagi.

Winter Is Here; Jangan Cuma Bisa Bilang ‘Valar Morghulis!’

Episode perdana dari musim terakhir master piece yang mendunia Game Of Thrones sudah tayang. Di bulan April, bulan panas di Indonesia tahun ini. Berhubung Game Of Thrones adalah satu-satunya ‘isu politik’ yang bisa membuat saya betah menyimak, mungkin ada beberapa hal yang bisa saya kait-kaitkan dengan situasi di negeri kaya ini (jangan protes apapun karena semua hanya cara saya memandang musim politik ini. Sekali lagi, versi saya!).