);

Article

Titik Nadir; Sebuah Mitos

Kamu sedang susah tidur tapi tidak tau apa yang dipikirkan? Kamu sedang linglung kemana pergi dalam menjalani rutinitas harian dengan kepala seolah terasa penuh tapi tidak tau apa yang sedang dipikirkan? Atau kamu sedang tidak tau sama sekali apa yang sedang kamu cari? Atau malah sudah lupa cara tersenyum saat bercermin dan melihat diri sendiri?

Ditanya ‘Kapan Nikah’? Jawab Dengan Ini

Tidak usah terburu-buru dalam menemukan seseorang. Hidup ini bukan pacuan, kita tidak sedang balapan. Jadi tidak ada salahnya menunggu sesuatu terjadi seperti apa ia telah direncanakan. Just like what Julian once told me, “San, great scenarios take times”

No Tittle, You Name It

Am I living my life well enough to make this numbers worth? Famous words said that ‘we only have two lives, the second begins when we realize we only have one’ and this got me thinking way deeper

Rumah Dan Sebuah Kata ‘Pulang’

Tidak ada pulang yang akan membuatmu merasa tidak cukup. Tidak ada pulang yang membuatmu semakin lelah terhadap sesuatu. Tidak ada pulang yang membuatmu butuh tempat lain untuk ‘lari’. Karena jika sebuah ‘pulang’ benar-benar mengantarmu pada ‘home’, lelah jenis apapun yang mengganggu esensi self-love kamu pasti akan terobati.

Mozaik | Sedikit Catatan Tentang Datang Dan Pergi

– Bukan hadir orangnya yang menjadikan mozaikmu merupa wujud tertentu, akan tetapi ‘shape’ yang dia tinggalkan dalam kehidupanmu. Mungkin orang itu hadir untuk menambahkan warna biru yang mewakili betapa sakitnya kehilangan cinta pertama. Mungkin kehadirannya datang sebagai warna kuning yang menggambarkan hangatnya matahari pagi yang hanya berlaku sesaat saja.

Benarkah Ada Pilihan Yang Salah?

Jika tidak membingungkan, namanya bukan pilihan. Mungkin kesimpulan, mungkin pengertian, mungkin penjabaran. Ia diberi nama pilihan, karena pada dasarnya ia bertugas untuk membingungkan.