);

Article

Merasa ‘Tidak Pernah Cukup’? Mengeluh Lah Dengan Benar

Merasa ‘Tidak Pernah Cukup’? Mengeluh Lah Dengan Benar

Pada dasarnya kita semua memiliki kemampuan yang sama; mengeluh. Setiap orang mampu mengeluh dengan fasih dan dengan cerdas sanggup merinci segala detail tentang hal-hal tidak menyenangkan yang terjadi dalam hidupnya lalu membentuknya dalam sebuah narasi yang mungkin butuh untuk didengarkan oleh orang lain. Benar?

Bertumbuh; Sebuah Proses (Yang Tidak Mudah)

Bertumbuh; Sebuah Proses (Yang Tidak Mudah)

Tumbuh menjadi orang dewasa ternyata memaksa kita untuk ikhlas dan merelakan apa yang hilang dalam prosesnya. Waktu bersama keluarga, teman-teman akrab, momen-momen berharga, banyak hal terlewatkan dalam proses tumbuh.

Seni Halus ‘Rasa Memiliki’

Seni Halus ‘Rasa Memiliki’

Sederhananya begini; kita tidak bisa rela begitu saja ketika sesuatu yang tadinya ‘terhidang’ di depan mata dicomot tangan lain. And again, meskipun tadinya dibiarkan begitu saja di depan mata. Namun kita tidak bisa serta merta mundur lalu berhenti di sebuah halte yang terlewatkan di tengah jalanan yang arusnya sedang ramai bukan?

That Someone We Can’t Seem To Get Over

That Someone We Can’t Seem To Get Over

Well, all it takes is that one song, one jokes, one place that’ll bring back anything you ran away from (but never really left), to retrieve those memories you thought you had forgotten.

UNEXPECTED ENDING; ENJOY THE SHOW

UNEXPECTED ENDING; ENJOY THE SHOW

It’s finally come to an end, our epic series of all time finally end with emotional closure (at least for me).
Lots of people around the world hate the way it ends. Maybe because it’s not how they expected it to end but just because something doesn’t come as how you expect, doesn’t mean it’s not a good one.

Kutulis Artikel / Cerita Pendek Ini Sebagai Motivasi dan Pelajaran Hidup (Life Lesson)

Pada dasarnya isi sucibyt.com ini hanya hasil coret-coret seorang Suci BYT yang sedang berkhayal sambil mencumbu tombol-tombol keyboardnya. This is me trying to say something in a proper way. Because when I saw something, I heard something, I care about it, I write about it.

Semoga apa yang Saya tulis berguna bagi teman-teman ketika tulisan Saya dibaca sambil berdesakan di kereta, sambil menunggu jemputan, sambil menunggu kantuk datang atau bahkan sambil menunggu sesuatu datang mengembalikan semangatmu.
Saya juga berharap artikel dan cerita pendek yang Saya tulis ini dapat membuka mata, pikiran, hati dan rasa teman-teman tentang apapun itu (jika cara kita melihat sesuatu sejalan), bahkan juga mungkin tulisan Saya dapat menjadi motivasi serta pelajaran hidup untuk teman-teman. smile