);

Stories

Dialog Hujan, Kau dan Aku – Part II

Dialog Hujan, Kau dan Aku – Part II

Seolah begitu ahli membaca ‘jalan’, aku mulai lancang menyimpulkan bahwa nanti setelah selesai kita bertukar cerita, aku tidak lagi akan pernah sama. Terlalu lancang hingga enggan melepasmu berlalu nanti karena aku tau, mulai detik ini waktu yang dihabiskan denganmu tidak akan pernah terasa cukup.

Dialog Hujan, Kau dan Aku

Dialog Hujan, Kau dan Aku

Hari ini ada yang berbeda dari butiran hujan yang kuperhatikan meluncur dari ujung atap genteng di sudut coffe shop mungil bernuansa rotan ini. Hari ini, hujan turun dan untuk pertama kalinya aku paham betapa rintiknya begitu apik. Betapa setiap percikannya yang usil menyentuh kulitku ini bisa mengirim pesan bahwa hujan, memang secantik itu.

Because I’m The Cup of Your Chai | #part3

Because I’m The Cup of Your Chai | #part3

Stop trying because it won’t work. Please just take it as a bonus chapter. Something good is waiting on your lane. Someone better will be there for you. The right one. At the right time. And it won’t be me. Goodbye Nami.

Tema Klasik Dalam Jatuh Cinta; Sebuah Karya

Tema Klasik Dalam Jatuh Cinta; Sebuah Karya

Akan selalu ada gelisah yang ikut hadir dalam proses bertumbuh, dan akan selalu ada gamang dalam proses peralihan antara masa ke masa, fase ke fase, dan tahap ke tahap.
Berbagai bentuk gelisah dan gamang itu dirasakan oleh Sani dalam perjalanan yang mengantarnya pada rahasia yang akhirnya terungkap, perasaan yang pada akhirnya tersampaikan, dan kerinduan yang akhirnya terbayarkan untuk menjawab sebuah pertanyaan, ‘Apakah Seperti Ini Cinta Itu Sendiri?’

Sorda; Dapur Nenek dan Sebuah Amplop Putih

Sorda; Dapur Nenek dan Sebuah Amplop Putih

Apa yang terlintas dipikiranmu begitu mendengar kata “Nenek”? Sosok tua yang memajang senyum paling hangatnya menunggumu di depan pintu rumahnya atau justru ingatanmu malah menayangkan adegan cerewet figur lembut yang tiba-tiba menjadi nyinyir? Apapun itu, yang jelas...

Because I’m The Cup of Your Chai | #part2

Because I’m The Cup of Your Chai | #part2

I wonder why didn’t I just text her ‘good morning, have a great day today Aahna’ before, or just a simple ‘Hey I saw someone playing with her hair and it reminds me of you, hope you’re feeling a lot better now’ would mean something. But I didn’t. All I did was keep showing her how much I can’t deal with my insecurities while she is struggling with her own head.