);

Stories

1.30 | eps.2

1.30 | eps.2

Beberapa hari berlalu, aku yang pengecut hanya memandang Della dari jauh. Semenjak hari itu aku sering berpapasan dengannya, dan kami hanya saling senyum tanpa tegur sapa. Bon Cabe yang terasa manis itu kini semakin menunjukan pedasnya. Sepertinya aku bukan orang yang...

Kelana; Mesin Air Layan Diri | part. 2

Kelana; Mesin Air Layan Diri | part. 2

Mesin air ini mengeluarkan air yang siap minum hanya dengan menggunakan uang koin dengan nilai 10-50 sen. Untuk satu galon dengan kapasitas 6 liter kita hanya perlu memasukkan koin dengan nilai 60 sen. Sementara harga rata-rata air minum dengan ukuran 6 liter yang di jual di berbagai super market dan groceries store adalah RM 7-8. Bayangkan selisih harga yang bisa kita sisihkan dari hal se-mendasar air minum.

Kelana; Sebuah Narasi dari Perantauan | part.1

Kelana; Sebuah Narasi dari Perantauan | part.1

Terlepas dari semua perbedaan yang ada antara Kuala Lumpur dan tanah air, kota dengan jalanan yang tidak pernah berhenti membuatku kagum tengan tatanannya yang rapi ini benar-benar telah menjadi rumah. Rumah dimana aku bisa merasa lelah dan beristirahat dengan tenang. Rumah dimana aku merasa lapar dan makan dengan lahap. Rumah dimana aku bisa merasa gusar dan menjadi tenang di saat bersamaan.

1.30 | eps.1

1.30 | eps.1

Bekerja sebagai Customer Service membuatku tak begitu memikirkan waktu istirahat. Akan sama saja pikirku, kita harus istirahat sendiri-sendiri. Pola kerja yang membutuhkan kehadiran manusia 24/7 membuat antara aku dan teman-temanku harus beristirahat bergantian.

Dua Nenek dan Sungai Danube

Dua Nenek dan Sungai Danube

Laura menghela napas mengisi rongga dadanya yang terasa hangat. Jelas ada banyak salju yang meleleh di dalam sana. Terlalu meleleh hingga dua matanya yang masih saja terlihat menyala mulai basah. Laura melingkarkan tangannya di pundak Renee lalu mengusap wajah Renee dengan mata ikut memperhatikan permukaan Danube. Of course they are, bisiknya membatin sambil membiarkan lelehan salju tadi meluncur dari ujung matanya.